VISI :
Pada tahun 2025 menjadi program studi yang unggul dalam bidang bisnis digital dan berjiwa entrepreneurship, mampu bersaing dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (IPTEKS) serta berwawasan global berbasis mutu.
MISI :
- Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang bisnis digital dengan kurikulum berbasis kompetensi sesuai dengan perkembangan industri dan teknologi untuk kebutuhan pasar global;
- Mengembangkan pengelolaan sumber daya program studi untuk mewujudkan kinerja dan kesejahteraan sivitas akademika program studi secara efektif, efisien, dan berkelanjutan dalam menyongsong kemandirian perguruan tinggi;
- Menjalin kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan berbagai instansi/lembaga pemerintah, lembaga keuangan serta asosiasi baik di tingkat lokal dan nasional untuk peningkatan kompetensi dosen dan mahasiswa dalam bidang ilmu bisnis digital;
- Membentuk sivitas akademika yang berintegritas, berkarakter, berdaya saing dan berwawasan global.
TUJUAN :
- Terlaksananya kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang bisnis digital yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang bisnis digital yang mampu bersaing dalam level lokal, nasional, regional maupun global;
- Terlaksananya pengelolaan program studi bisnis digital yang bermutu, profesional, dan akuntabel
- Terwujudnya kemitraan dengan berbagai organisasi sebagai mitra strategi program studi untuk kepentingan penyediaan kesempatan magang dan praktikum pembelajaran, promosi bersama, peluang melakukan kerjasama tridharma dan pendanaan riset serta beasiswa bagi mahasiswa;
- Terbangunnya iklim akademik yang kondusif dalam pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
SASARAN
- Peningkatan kuantitas dan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat baik oleh dosen maupun mahasiswa;
- Peningkatan dan pengembangan kemampuan, minat dan bakat mahasiswa;
- Peningkatan kerjasama dengan perguruan tinggi lain, lembaga pemerintah dan non pemerintah serta dunia usaha dan dunia industri;
- Peningkatan kepercayaan masyarakat dan pengguna alumni terhadap kualitas lulusan.